Keluarga Kesultanan Pontianak Pangeran Sri Negara Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal  

    Keluarga Kesultanan Pontianak Pangeran Sri Negara Ikuti Vaksinasi Covid-19 Massal  

    Pontianak - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama dengan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., kembali meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara massal. Kali ini, vaksinasi dilaksanakan di Sekretariat DPW Pemuda Melayu Kalbar. Selasa, 22 Juni 2021.

    Serbuan Vaksinasi Covid-19 diikuti masyarakat, menariknya kegiatan vaksinasi kali ini juga diikuti langsung oleh Ketua DPW Pemuda Melayu Kalbar, Syarif Machmud Alkadrie. Selain tokoh olahraga, Syarif Machmud Alkadrie juga merupakan bagian dari keluarga Kesultanan Pontianak yang bergelar Pangeran Sri Negara.

    Espresso shot Boba
    market.biz.id Espresso shot Boba
    13% Rp 6.300
    Beli sekarang!

    Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji dalam kesempatan tersebut mengapresiasi Ketua DPW Pemuda Melayu Kalbar, Pangeran Sri Negara Syarif Machmud Alkadrie yang telah membantu menyediakan tempat dan ikut serta dalam vaksinasi. 

    "Pak Syarif Machmud sebagai tokoh olahraga dan tokoh masyarakat menunjukkan bahwa beliau divaksin. Tidak ada lagi yang perlu diragukan, " ucap Gubernur.

    Gubernur menegaskan bahwa vaksinasi Covid-19 ini sangat penting. Menurutnya untuk mengatasi Covid-19 ini pertama masyarakat harus divaksin dulu. 

    "Kenapa China, Amerika dan Eropa itu sekarang sudah berani terbuka. Karena China sudah lebih satu milyar wargannya sudah divaksin. Amerika 70 persen warganya sudah divaksin, Eropa juga kemudian pakai masker. Itu harus walaupun sudah divaksin tetap pakai masker, " tegasnya.

    Senada dengan Gubernur, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga mengapresiasi keikutsertaan Syarif Machmud Alkadrie dalam kegiatan vaksinasi.

    KAMPAI.CO.ID
    market.biz.id KAMPAI.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Ini juga salah satu contoh bahwa beliau sangat peduli akan pentingnya imunisasi. Ini sangat penting bagi kita semua di masa pandemi Covid-19, " ucapnya.

    "Diharapkan ini akan melindungi dan membentengi diri sendiri. Kalau sudah masing - masing individu terlindungi otomatis keluarga, tetangga begitu juga lingkungannya akan terlindungi, " tambah Pangdam.

    OTOSATU.COM
    market.biz.id OTOSATU.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Menurut Pangdam, vaksinasi merupakan salah satu strategi melindungi warga Kalbar. TNI-Polri dan Pemerintah saat ini berjuang melakukan penanganan bagi masyakarat yang sudah positif.

    "Sedangkan bagi masyarakat yang belum terkonfirmasi atau belum sakit dibentengi dengan vaksin. Diharapkan ini dapat menekan angka - angka terkonfirmasi di Kalbar, " kata Pangdam.

    Sedangkan Ketua DPW Pemuda Melayu Kalbar, Pangeran Sri Negara Syarif Machmud Alkadrie usai menerima suntikan vaksin tahap pertama mengucapkan terimakasih kepada Pangdam dan Gubernur selaku Satgas Covid-19 di Kalbar. 

    "Saya inisiatif diri saya sendiri untuk menyelamatkan bangsa khususnya di Kalbar dan Pontianak. Saya beri contoh kepada adik - adik saya, para pembalap yang ada disini, " ucap Syarif Machmud Alkadrie. (Pendam XII/Tpr)

    MEDIATOR.CO.ID
    market.biz.id MEDIATOR.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Panglima Kodam XII/Tanjungpura Keluarga Kesultanan Pontianak Pangeran Sri Negara Vaksinasi Covid-19
    Subhan Riyadi

    Subhan Riyadi

    Artikel Sebelumnya

    BBKSDA Sulsel Bersama Balai Rehabilitasi...

    Artikel Berikutnya

    Kontribusi Messi Loloskan Tim Argentina...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 501

    Postingan Tahun ini: 2067

    Registered: May 25, 2021

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 473

    Postingan Tahun ini: 2516

    Registered: Apr 8, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 181

    Postingan Tahun ini: 763

    Registered: Nov 15, 2021

    KODIM SURABAYA TIMUR

    KODIM SURABAYA TIMUR verified

    Postingan Bulan ini: 151

    Postingan Tahun ini: 589

    Registered: Oct 4, 2021

    Profle

    Karmel verified

    Budayakan Kebersihan, Personil Satgas TMMD ke- 113 Kodim 1005/Barito Kuala Potong Rumput dan Bersihkan Tempat Fasilitas Umum
    Koramil Kaliwates dan Koramil Sumbersari Kodim 0824/Jember, Cegah Banjir Lakukan Karya Bakti TNI  Bersihkan Aliran Sungai
    Lepas Keberangkatan CJH Asal Sijunjung,  Bupati Benny Dwifa : Tahun Ini Bisa Berangkat Setelah Masa Tunggu Yang Panjang Akibat Pandemi
    Realisasikan GO Green, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Bibit Pohon Gaharu Pada Petugas dan Masyarakat

    Rekomendasi

    TK Kartika Mendapat Penambahan Ruang Kelas, Pangdam XIV Hasanuddin Letakkan Batu Pertama
    Menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Torut Ziarah ke TMP Buntu Lepong
    1000 hektar lahan di Luwu Dapat Bantuan Benih Padi Andalan Melalui Program Mandiri Benih oleh Pemprov Sulsel 
    Imran Jausi Pastikan Penerimaan ASN Tahun 2022 Fokus Untuk PPPK
    Untuk Teropong Hilal dan Observatorium, Gubernur Sulsel Serahkan Hibah Rp 650 Juta  ke Unismuh

    Ikuti Kami